Tuesday, August 25, 2009

Hari ini hari hari Ke empat Puasa

Hari ini hari hari Ke empat Puasa

Hari ini hari hari Ke empat Puasa pada tahun Ramadhan 1430H atau tepatnya tanggal 25 Agustus 2009. Tak banyak yang sy lakukan. Seharian hanya tidur dan tidur...

Entah kenapa sejak hari pertama sampai dengan hari ke empat ini sy begitu tak bergairah. Semuanya bagai tak ada artinya dalam menjalankan hidup ini. Kalau org pintar bilang...sy ini lagi down...
Ahhh...DOWN....

Ya entahlah apa yang terjadi...
Segalanya jadi tdk ada artinya lagi...

Ini mungkin bermula dari banyaknya ke kecewa an pada situasi yang belakangan ini tidak memihak kepada saya. Saya merasa banyak sekali teman2 , baik teman2 online maupun offline yang hanya mau mengambil keuntungan sepihak saja. mereka ini maunya enak sendiri saja. Tidak mau mengerti perasaan org lain.

Yang Online : Sebenarnya sy sejak berkecimpung di dunia internet ini, merasa ada gairah baru yg luar biasa. Saya merasa Inilah dunia baru yg akan sy tekuni. Saya mati2an belajar dan belajar sampai tak kenal waktu. Lalu dari ilmu yg sedikit demi sedikit sy dapatkan, sy pun ikut urun rembuk membantu saudara2 sy yang juga sedang mau mulai belajar di internet ini.

Berbagai tips sy berikan... dan tentunya dari tips tsb banyak yg merasa terbantu, banyak yg berterimakasih. Namun ternyata itu jadi bumerang buat saya. Ternyata diantara teman2 sy tsb ada yg kurang senang dengan saya. Entah dimana salah saya, tapi sy dapat merasakan hawa ke kurang sukaan diantara teman2 sy tsb.

Dan terbuktilah sudah... beberapa bisnis online yg bisa mendatangkan uang dari internet milik sy di hancur leburkan oleh tangan jahil.
Sy bukan syok karena bisnis sy di hancurkan, tapi sy sedih karena ternyata di internet ini banyak sekali orang jahat dan org iseng yang tak ada perasaaan nya.
Sumpah.. sy marah sekali sama org yang seperti ini...
Kok ya protes atau tdk suka sama org lain itu caranya begitu ya...???
Kok ya pengecut sekali ...???

Ya sudahlah... kalau begitu caranya sy menyerah saja...??

Hei--hei... itu bukan sifat saya..!!!
kalau sy menyerah..tentu si pengecut itu akan tertawa terbahak2....
Dan itu akan membuat saya semakin kerdil...
Oleh karena itu... sy pasrah menerima saja... sambil merenungi hikmahnya..
Barangkali itu semua adalah teguran dari ALLH SWT kepada saya...

Apakah anda pernah mengalami hal seperti saya ????

No comments:

Post a Comment