Friday, September 25, 2009

Alhamdullillah Akun adsense ku diapprove lagi

Alhamdullillah Akun adsense ku diapprove lagi

Setelah beberapa waktu lalu akun adsense ku dibanned , Kini Alhamdulillah hanya dalam proses hitungan Jam , sy bisa mendapatkan akun itu lagi...

Domain yang saya daftarkan ke adsense adalah domain lama yg dulu sempat di masukkan iklan adsense(bukan domain yg utk daftar adsense) , namun data email dan data alamat sy rubah sedikit.

Berikut data yang aku ubah sedikit :
Data lama:
Nama : Nama aku
Alamat : Jl. asal Rt11 /12 no.1 gunung kidul Jawa tengah
State/provinsi : Jawa tengah
Email : nama@gmail.com

Data baru :
Nama : Nama aku
Alamat : Jalan asal Rt 011 Rw 012 no.1 gunung kidul Ja-teng
State/provinsi : Jawa tengah
Email : aku@gmail.com

Dan data di Blog sya pun sy rubah dulu sebelum di daftarkan. Saya ubahnya di domain manajemen dan juga di data hosting. semua data sy samakan dengan data baru untuk daftar di adsense. Untuk email sy bikin baru lagi...
Lalu tunggu sekita antara 5 - 6 jam....Tuing.... APPROVED
Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment