Tuesday, September 1, 2009

Belajar Lebih Dalam Tentang Clickbank

Belajar Lebih Dalam Tentang Clickbank

Hari ini Rabu tanggal 02 September 2009, hari ke duabelas bulan Puasa.
Saya sedang mencoba memperdalam pengetahuan tentang menjadi affiliate clickbank . Saking pinginnya cepat bisa, setelah mengumpulkan beberapa bahan,mengumpulkan ebook, mengumpulkan artikel yang berserakan dari search engine tentang clickbank, dan serasa masih kurang hasil pencarian yang memang hanya segelintir2 saja, maka saya pun memutuskan untuk bergabung menjadi member sebuah kursus online tentang panduan lengkap clickbank dengan bahasa Indonesia, yang saya harapkan akan lebih detail dan gamblang mengajarkan soal Clickbank.

Pendaftaran sudah, transfer uang untuk registrasi keanggotaan sebesar 200 ribu pun sudah. Kini tinggal menunggu email balasan untuk mendownload materi lengkap clickbank berbahasa Indonesia yang dijanjikan.

Kenapa saya ngotot ingin belajar soal clickbank ? Karena dalam bisnis clickbank ini , sarat akan materi pembelajaran affiliate, yakni tentang bagaimana menjual sesuatu milik orang lain dengan tujuan mendapatkan komisi. Ini sama saja dengan soal bagaimana menjadi sales, atau marketer atau pemasar yang baik. Dan menjadi pemasar terbaik adalah kunci menuju kesuksessan. Pemasar yang sukses adalah ujung tombak dari bergerak maju nya sebuah usaha. Dan parameter best seller ini lah yang akan mendongkrak apapun itu yang namanya sebuah usaha atau sebuah perusahaan.

Sales atau penjualan yang buruk, tentu akan menjadikan perusahaan TUMPUL, dan sales yang buruk tentu akan membuat perusahaan BANGKRUT. Nah..dengan belajar menjadi marketer yang baik,atau menjadi pemasar yang sukses mampu menjual sesuatu, maka tentu dibutuhkan materi serta praktek dan pengalaman. Tanpa materi yang memadai, bagai menjadi pemasar yang mandul atau tanpa menghasikan penjualan .

Soal harga yang 200 rb , saya kira itu cukup murah, karena sy meyakini bahwa ilmu "Menjadi penjual" ini pastilah sebenarnya tidak seharusnya dihargai semurah itu(menurut saya). Karena jika dibandingkan dengan hasil yang kita dapatkan,pastilah harga tersebut akan terbukti kemudian tidak ada artinya(Sekali lagi menurut saya). Coba bayangkan dengan modal uang untuk belajar sebesar 200 ribu rupiah, kita akan dibimbing untuk mampu menghasilkan penjualan dengan komisi bisa mencapai ratusan bahkan ribuan dollar perbulan ( Nah yang ini menurut si pemilik lembaga pendidikan clickbank tsb...). Tak apa lah..saya mesti percaya kepada calon guru saya tersebut, karena hanya dengan percaya kepada guru,, maka Insya Allah Ilmu yang akan diberikan sekecil apapun pasti akan memberikan manfaat untuk saya...amieen

Ditulis : Ba'da sahur , di Jakarta, saat rintik hujan turun
http://tinyurl.com/nfy3wh

No comments:

Post a Comment